VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Gamaliel dan Audrey Terkenal Lewat YouTube

Rd. Yudha Pradamawan | 12.40.00 | 0 komentar


Berawal dari keisengan mengunggah video di YouTube, kakak beradik ini mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara konser musik di televisi. Dalam YouTube, nama Gamaliel dan Audrey Tapiheru memang bukan pemain baru. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka menyanyi untuk sebuah konser di atas panggung.

"Awalnya kami juga nggak menyangka dapat tawaran ini, gila, acara kayak gini kan bukan main-main," ujar Audrey saat ditemui 
VIVAnewsdi Balai Sarbini, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Saat itu gadis kelas 3 SMU tersebut baru saja menyelesaikan acara syuting konser Harmoni bersama kakaknya.

Dalam konser malam itu, kakak beradik ini didaulat untuk menyanyikan lagu-lagu perjuangan, seperti Bengawan Solo, dan Pantang Mundur. Gamaliel, sang kakak, seolah menyanyi tanpa beban ketika tampil.

Audrey pun tak jauh beda, keduanya seolah menguasai panggung konser malam itu. Dan hasilnya, seluruh penonton konser berdiri dan bertepuk tangan riuh di lagu terakhir yang mereka bawakan. 
Yupstanding applause untuk Gamaliel dan Audrey!

"Kita senang sekali melihat respon yang luar biasa, 
wah pokoknya nggak terbayangkan deh," ujar Gamaliel.

Penampilan mereka memang pantas dipuji. Meski awalnya hanya iseng-iseng menyanyi lewat YouTube, toh di atas panggung kualitas suara mereka memang layak untuk diberi pujian.

"Kita awalnya suka iseng 
gitar-gitaran dan nyanyi macem-macem lagu, tapi pengen juga punya album, mohon doanya saja," kata Audrey dan Gamaliel ketika ditanya soal rencana membuat album.

Menurut data YouTube, kakak beradik ini mulai aktif mengupload video sejak 2007 lalu dengan nama akun gamal1990. Banyak lagu-lagu mancanegara yang dinyanyikan lewat versi mereka, seperti lagu Lady Gaga dan Jason Mraz.

Sesekali Gamal, panggilan akrab Gamaliel, mengiringi Audrey dengan gitarnya. Dari sanalah, berbagai respon positif mengalir. Total, sudah 12 video yang mereka unggah dan sudah disaksikan sebanyak 2.400.033 kali.
Salah satu video yang mereka bawakan adalah lagu 'Telephone (Lady Gaga Ft.Beyonce)'. Penasaran? Lihat video berikut ini! (pet)
Lihat Videonya disini
~Vivanews~

Category: , , , , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )