VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Raspberry (Bukan Berry Biasa)

Rd. Yudha Pradamawan | 13.14.00 | 0 komentar

Raspberry, tanaman abadi dengan warna cerah dan rasa, mungkin bukan buah merah yang paling populer di pasar, tetapi buah tersebut sudah pasti sehat. Raspberry dapat melindungi terhadap banyak penyakit, memiliki banyak konten nutrisi lain, dan juga lezat. Raspberry datang dalam banyak varietas, memiliki banyak manfaat kesehatan, dan memiliki sejarah yang menarik.

Bukan saja membuat sehat dan sangat  lezat, raspberry juga datang dalam banyak variasi, termasuk Raspberry Korea, Eropa Red Raspberry, Western Raspberry, Blue Raspberry, Black Raspberry, Wine Raspberry, dan American Red Raspberry. Beberapa ahli percaya tanaman raspberry Eurasia dan Amerika merah milik spesies tunggal, idaeus Rubus, dengan tumbuhan Eropa dikategorikan sebagai subsp R. idaeus. idaeus atau var R. idaeus. idaeus, dan Amerika Utara raspberry merah dikategorikan sebagai subsp R. idaeus. strigosus, atau var R. idaeus. strigosus.

Raspberry ditanam di Rusia, Serbia, Amerika Serikat, Polandia, Jerman, Ukraina, Kanada, Hungaria, Inggris, dan Perancis. Mereka diproduksi di negara-negara untuk pasar buah segar, namun juga dikirim ke pengolahan komersial. Raspberry yang dikeringkan, raspberry beku, selai raspberry dan jelly, saus raspberry, dan raspberry yang dihaluskan hanya beberapa menggunakan banyak raspberry.

Raspberry secara tradisional tanaman musim panas, namun dengan kemajuan baru dalam teknologi tumbuh raspberry dapat ditemukan sepanjang tahun. Seperti kebanyakan tanaman, mereka membutuhkan banyak air dan matahari untuk tumbuh potensi penuh mereka, tetapi tanah sangat basah atau terlalu banyak irigasi dapat menyebabkan "akar membusuk," penyakit serius yang menyebabkan masalah besar bagi raspberry. Tanaman tersebut merupakan hasil dari para petani yang cukup kuat, dan kadang-kadang cukup invasif. Mereka cenderung menyebar agak cepat jika dibiarkan tumbuh tanpa pemangkasan yang tepat, terutama karena burung dapat membawa bibit cukup jauh, menyebabkan banyak orang percaya bahwa tanaman frambos tumbuh di halaman mereka benar-benar gulma.

Sebuah panen raspberry terjadi ketika buah bisa ditarik dari wadah dengan mudah, dan telah berubah menjadi warna mendalam. Pada saat ini, buah sudah masak, dan manis. Sekarang adalah waktu untuk mencabut guci pengalengan dan menciptakan beberapa selai raspberry lezat! daun ini raspberry 'dapat digunakan segar atau kering. Kadang-kadang mereka digunakan dalam teh herbal atau obat-obatan untuk mengatur menstruasi wanita.

Banyak jenis raspberries bahkan telah silang-roti: raspberry merah dengan raspberry hitam untuk membuat raspberry ungu, misalnya. Ada banyak dihasilkan hibrida; boysenberry adalah satu.

Sayangnya, raspberry tidak kebal terhadap hama. Mereka umumnya diserang oleh tawon, kupu-kupu, ngengat, jamur abu-abu, dan layu Verticillium (yang disebabkan oleh kedekatan dengan kentang, tomat, cabai, terong, atau lampu).

Raspberry melakukan menawarkan manfaat kesehatan. Mereka adalah sumber energi, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan besi. Mereka adalah sesak-penuh dengan antioksidan, dan telah dikaitkan pada penelitian medis awal untuk pencegahan peradangan, nyeri, kanker, penyakit jantung, diabetes, alergi, penurunan kognitif (hari tua), dan degenerasi penglihatan.

Raspberry tentu pilihan berry indah. Jika Anda mencari berry untuk menyenangkan selera Anda, raspberry menawarkan rasa manis untuk menikmati dan manfaat tubuh yang dapat berlangsung seumur hidup.

sumber : www.healthtips101.com

Category: , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )