VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Bocah Bermuka Dua

Unknown | 19.27.00 | 0 komentar


Seorang anak laki-laki Cina lahir dengan wajah ganda, sehingga dia terlihat seperti memakai topeng.

Pada 17 Mei 2010, ibu Yi Xilian kata dengan kesakitan di Rumah Sakit lokal di Changsha, provinsi Hunan, bahwa 1-tahun-dan-2-bulan-tua anaknya Kang Kang menderita sumbing wajah bawaan, dan mulutnya retak sampai ke telinganya.

Ibu Yi Xilian dan suaminya digunakan untuk bekerja bersama dalam sebuah pabrik elektronik di Huizhou, Cina selatan provinsi Guangdong. Namun, karena hamil Yi berhenti dari pekerjaannya untuk pulang dan menunggu kelahiran.

Pada 4 Maret, 19 hari sebelum tanggal perkiraan lahir, melahirkan Yi Kang Kang, yang beratnya £ 4,62.

"Keluarga saya tidak mengijinkan saya untuk melihat anak saya di awal, dan saya memohon kepada suami saya untuk membiarkan saya melihat-lihat. Sebelum mereka melewati bayi saya, mereka mengatakan 'jangan sedih, jangan 'sedih, tetapi ketika saya melihat anak saya, saya ambruk, "kata Yi menangis.

Yi mengatakan selama kehamilan ia memeriksakan kehamilan tiga di Xiangxiang Wanita Kota dan Rumah Sakit Anak, tetapi dokter mengatakan kepadanya bahwa hasilnya semua normal.

Profesor Wang Duquan dari 163 rumah sakit mengatakan ada banyak kemungkinan alasan, seperti infeksi penyakit selama perkembangan embrio, minum obat selama kehamilan, dan sebagainya.

Profesor Wang mengatakan itu kasus seperti pertama dia pernah bertemu. "Ini berbeda dari bibir sumbing atau langit-langit sumbing, itu celah wajah Tidak hanya otot-otot wajahnya yang sumbing, tetapi di dalam tulang yang sumbing.."


Profesor Wang mengatakan kalau dilihat dari situasi saat ini anak itu hanya menderita sumbing wajah, dan kecerdasannya harus normal.

Ibu Yi mengatakan selama kehamilan dia tidak mengambil obat, kecuali beberapa agen pencegahan aborsi diresepkan oleh para dokter di Rumah Sakit Xiangxiang Perempuan dan Anak.

Yi mengatakan 20 hari setelah melahirkan ia mengambil Kang Kang untuk mengunjungi rumah sakit besar di Changsha, di mana dokter mengatakan bahwa operasi itu akan biaya setidaknya 300.000 sampai 400.000 Yuan. "Kami tidak mampu seperti sejumlah besar, dan anak sudah 1 tahun dan kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi."

Profesor Wang kata Kang Kang setidaknya perlu menerima dua operasi.

Operasi yang akan menjahit up celah pada permukaan kulit, otot yang mendalam, dan kemudian merekonstruksi tulang wajah.

Profesor Wang mengatakan mereka akan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan terlihat normal untuk bayi, tetapi karena mereka tidak pernah bertemu kasus seperti itu, hasilnya tidak bisa ditebak.


sumber informasi : whatsonxiamen.com

Category: , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )