VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Kereta Super Cepat Masa Kini

Rd. Yudha Pradamawan | 15.06.00 | 0 komentar

Sebuah kereta kecepatan tinggi, sebuah proyek investasi yang direncanakan bersama antara Thailand dan China, yang akan menghubungkan antara ibukota Thailand dan Nong Khai provinsi berbatasan Laos adalah diharapkan akan selesai pada tahun 2015-an, kata Supoj Saplom, sekretaris permanen untuk Thailand Departemen Transportasi.

Mr Supoj mengatakan setelah pertemuan komite kerja pada hari Jumat bahwa pertemuan telah dibahas pada menyiapkan draft nota kesepahaman (MoU) pada proyek joint venture. RUU ini diharapkan akan siap pada tahun berikutnya awal Januari dan maju ke kabinet untuk dipertimbangkan kemudian bulan yang sama sebelum diajukan ke parlemen untuk dipertimbangkan dan disetujui pada bulan Februari.

Proses parlemen ini diharapkan akan selesai pada bulan Maret, sementara konstruksi bisa dimulai pada 2011 dan dilengkapi pada tahun 2015 akhir.

Awalnya, investasi Beijing pada proyek antara kedua negara akan berada pada 50-50 persen secara sementara kementerian keuangan Thailand bertanggung jawab pada rincian investasi proyek.

Dua pejabat senior Thailand, AI salah satu dari Departemen Keuangan dan yang lainnya dari Departemen Luar Negeri, AI telah ditunjuk untuk bergabung dengan komite bekerja sebagai seluruh proses melibatkan investasi bersama antara kedua negara.

Jarak antara Bangkok dan Nong Khai adalah sekitar 640 kilometer. Sebelumnya, skema terlibat pada membangun kereta api berkecepatan tinggi dengan jalur kereta api ganda pada biaya konstruksi diperkirakan Bt180 miliar. Tetapi biaya bisa lebih rendah antara 20-30 persen setelah sistem diaktifkan ke sistem kecepatan tinggi gerbang kereta standar. Setelah selesai, sistem kereta api bisa menurunkan biaya angkutan barang serta pariwisata mendorong antara Thailand dan Laos.

Proyek via Bangkok Nong Khai kereta berkecepatan tinggi akan selesai 2015 akhir.

Cina telah sepakat untuk berinvestasi di Thailand, AOS pertama kereta api berkecepatan tinggi, yang merupakan bagian dari pembicaraan antara kedua negara selama Thailand, AOS Wakil Perdana Menteri, AOS kunjungan ke China pada 16-23 Juli. Thailand, AOS Deputi Perdana Menteri Suthep Thaugsuban, Rabu melaporkan kepada Kabinet Thailand bahwa China akan memberikan dukungan investasi, teknologi dan manajemen untuk garis kilometer 240 kereta api dari Bangkok ke provinsi Rayong, negara, kantor berita resmi AOS MCOT melaporkan.

Suthep juga diungkapkan bahwa kedua negara juga dapat bekerja sama dalam proyek-proyek kereta api di perbatasan Thailand-Laos Thailand, Nong Khai AOS provinsi ke Laos dan Cina. Jalur ini diharapkan juga link Thailand selatan ke Malaysia.

Dia memuji kualitas sistem Cina, kereta api berkecepatan tinggi AOS, menambahkan bahwa teknologi Cina untuk kereta api berkecepatan tinggi sangat canggih. China telah mengatakan akan mempromosikan Thailand sebagai tujuan wisata di kalangan Cina. Ini akan juga mempertimbangkan untuk membeli lebih banyak beras dari Thailand, sambil menambahkan pembangunan jalur kereta api akan memberikan kemudahan orang di wilayah itu untuk perjalanan dan meningkatkan logistik yang lebih baik dan sistem transportasi.


sumber informasi : thailand-business-news.com

Category: , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )