VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Wanita Lahir Dengan Kaki Menghadap Belakang

Unknown | 11.53.00 | 0 komentar


Seorang wanita, lahir dengan kondisi yang jarang, telah menolak diklasifikasikan sebagai dinonaktifkan.

Wang Fang, 27, dari Cina, lahir dengan kakinya menghadap ke arah yang salah, tetapi telah belajar hidup dengan kondisi dan baru-baru ini menolak pensiun cacat.

"Aku bisa lari lebih cepat daripada kebanyakan teman-teman saya dan memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan di restoran keluarga. Tidak ada alasan untuk kelas saya sebagai penyandang cacat," ujar Wang dalam sebuah laporan yang dipublikasikan di Daily Mail.

Dokter dan keluarganya takut ia tidak akan bisa berjalan dengan baik ketika dia lahir, tapi sekarang setuju bahwa dia bisa berlari lebih cepat dari siapa pun dia tahu.
"Aku bisa berjalan serta orang lain, dan bahkan berjalan lebih cepat dari mereka aku seperti orang lain -. Kecuali tentu saja bahwa saya menempatkan sepatu saya di belakang."


sumber informasi : funkydowntown.com

Category:

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )