VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Asal Usul Pensil

Rd. Yudha Pradamawan | 11.09.00 | 1 komentar

Apakah Anda tahu bahwa pensil modern yang berutang semua instrumen tulisan kuno Romawi yang disebut stylus? Juru tulis ini digunakan batang logam tipis untuk meninggalkan cahaya, namun tanda dapat dibaca pada papirus (bentuk awal kertas). Styluses awal lainnya terbuat dari timah, yang adalah apa yang kita masih sebut core pensil meskipun mereka sebenarnya terbuat dari grafit tidak beracun.

Grafit mulai digunakan secara luas setelah penemuan deposit grafit besar di Borrowdale, Inggris pada 1564. Dihargai untuk meninggalkan tanda gelap dari timbal, mineral terbukti begitu lembut dan rapuh bahwa itu diperlukan pemegang. Awalnya, batang grafit dibungkus dalam string. Kemudian, grafit itu dimasukkan ke dalam cekung tongkat kayu. Pensil kayu casing lahir!

Nuremberg, Jerman adalah tempat kelahiran dari massa-diproduksi pensil pertama di 1662. Dipicu oleh Faber-Castell (didirikan pada 1761), Lyra, Steadtler dan perusahaan lain, industri pensil aktif dikembangkan di seluruh revolusi industri abad ke-19.

Amerika Mengutarakan Hakikat 
Pemukim awal tergantung pada pensil dari luar negeri sampai perang dengan Inggris memotong impor. William Monroe, seorang Concord, Massachusetts pembuat kabinet, dikreditkan dengan membuat pensil kayu pertama di Amerika pada tahun 1812. Lain asli Concord, penulis terkenal Henry David Thoreau, juga terkenal untuk pembuatan pensil kehebatannya.

Industri pensil Amerika melepas dengan Crucible Perusahaan Dixon Yusuf (sekarang Dixon Ticonderoga) dan produsen lebih masuk ke tindakan. Menjelang akhir abad ke-19, New York dan New Jersey host beberapa pabrik didirikan oleh magnates industri pensil Jerman, termasuk Faber Castell, Eberhard Faber, Eagle Pencil Company (later Berol) and General Pencil Company.

Pensil pertama yang diproduksi massal yang alami, tidak dicat, untuk memamerkan berkualitas tinggi casing kayu. Tetapi pada tahun 1890, banyak produsen pensil dan mulai melukis pencetakan mereka dengan nama merek. Ada sebuah cerita menarik di balik bagaimana pensil kuning akrab muncul.

Setelah Wood 
Pensil awal Amerika dibuat dari Timur Red Cedar, kuat, tahan sempalan kayu yang tumbuh di Tennessee dan bagian lain dari Amerika Serikat Southeastern. Agar lebih dekat dengan sumber, produsen Utara bermigrasi ke selatan dan mendirikan pabrik kayu sampai, akhirnya, konsentrasi terbesar produsen AS telah mendirikan pabrik-pabrik pensil di Tennessee. Untuk hari ini, produsen AS terutama terkonsentrasi di Selatan.

Pada awal 1900-an, bagaimanapun, sumber tambahan dari kayu yang dibutuhkan. Pensil produsen berpaling ke California pegunungan Sierra Nevada, di mana mereka menemukan Dupa-cedar, suatu spesies yang tumbuh dalam kelimpahan dan membuat pensil unggul. California Dupa-cedar kayu segera menjadi pilihan bagi para pembuat pensil domestik dan internasional di seluruh dunia.

Untuk memastikan ketersediaan terus Dupa-cedar, pekerja hutan harus dikelola dengan hati-hati berdiri pohon, dan perusahaan kayu telah berkomitmen untuk panen Dupa-cedar secara berkelanjutan-hasil. "Diterima-hasil" berarti bahwa pertumbuhan tahunan hutan lebih besar dari jumlah yang dipanen dari hutan. Hutan dikelola secara berkelanjutan-hasil berlimpah dan sehat, dan akan terus menyediakan kayu untuk orang-orang dan habitat untuk hewan untuk generasi mendatang.

Sebuah Industri Global 
Sejarah industri pensil mencakup sejumlah besar perusahaan penting dan merek dari seluruh dunia. Banyak sekarang memiliki pabrik secara global. Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap dampak menantang globalisasi, mengakibatkan pergeseran besar dari produksi pensil semakin terkonsentrasi di Asia selama 20 tahun terakhir, meliputi:
• Pengurangan hambatan perdagangan
• Pengenalan pengiriman kemas barang luar negeri
• Para komparatif perbedaan dalam biaya bahan baku antara negara-negara
dan biaya yang lebih rendah dari mengangkut orang dan informasi di seluruh dunia.

sumber informasi : www.pencils.com



Category: , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

1 komentar

Komen-Komenan yuk : )