VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Nadya Vessey Berubah Menjadi Putri Duyung

Rd. Yudha Pradamawan | 15.55.00 | 0 komentar

Seorang wanita yang kehilangan kedua kakinya sebagai seorang anak telah berubah menjadi putri duyung oleh "Lord of the Rings" team efek khusus sehingga dia bisa pergi berenang.

Nadya Vessey dilahirkan dengan kondisi yang berarti kakinya tidak akan berkembang dengan baik dan pada saat dia berusia 16 kedua kakinya diamputasi.

Sekarang dia berusia lima puluhan, dengan kaki palsu, dia didekati oleh seorang anak kecil yang bertanya apa yang terjadi pada kakinya, sehingga ia mengatakan bahwa ia putri duyung.

Nona Vessey berkata: "Suatu hari, seorang anak kecil datang, dia pasti sekitar empat dan dia melihat aku lepas landas (palsu) saya kaki dan ia mulai dengan 'mengapa' pertanyaan, Anda tahu, 'mengapa kau tidak punya setiap kaki ', dll

"Dan aku berkata" Anda mendengar dari The Little Mermaid dan dia mengatakan 'ya' dan saya berkata "Saya seorang putri duyung 'dan ia punya ini terlihat di wajahnya dan dia berkata' wow keren 'dan lari untuk memberitahu ayahnya. "Aku harus muncul ke pantai itu lagi kadang-kadang dengan ekor saya - jika dia ada di sana."


Ide tumbuh pada dirinya, sehingga dia menulis kepada Oscar winning Weta Workshop, yang juga balik visual yang menakjubkan dalam 'The Chronicles of Narnia' dan 'King Kong', dan meminta mereka untuk membuat ekor nya. Yang mengejutkan mereka setuju, menciptakan ekor prostetik dari kain wetsuit dan cetakan plastik.

Nona Vessey, dari Auckland, Selandia Baru, mengatakan: "Saya tidak pernah memiliki fantasi untuk menjadi putri duyung saya masih mendapatkan menggunakan itu karena anda memerlukannya untuk berenang dalam jenis yang berbeda dari jalan.

Nona Vessey mendekati Wellington berdasarkan Weta dengan ambisi membuat ekor yang praktis dan indah dan senang dengan artikel selesai.

Dia menambahkan: "Sebuah palsu adalah palsu, dan tubuh Anda harus nyaman dengan itu dan Anda harus menjadikannya mental bagian dari diri Anda sendiri."

Pembangunan diartikulasikan unik ekor memungkinkan dia untuk mendorong diri melalui air dengan gerakan bergelombang seolah-olah dia putri duyung.

Setiap aspek dari ekor telah khusus dibuat untuk tubuhnya dan termasuk tulang belakang poli karbonat dan sirip ekor yang telah dicetak digital dengan pola yang menakjubkan 'skala' yang dirancang oleh salah satu seniman konsep Weta itu.

Costumer Lee Williams mengatakan: "Ini benar-benar menakjubkan Sungguh indah untuk menonton Nadya berenang dan melihat mimpi itu menjadi kenyataan dan menjadi bagian dari itu saya merasa sangat terberkati...

"Kami ingin Nadya menjadi cantik dan seksi dan penting ekor tampak realistis Apa yang menjadi jelas adalah bahwa ia benar-benar secara fisik ingin terlihat seperti putri duyung.."

Weta Workshop sutradara Richard Taylor, lebih digunakan untuk memenangkan Oscar untuk efek visual dari film seperti Lord of the Rings, senang untuk mewujudkannya.

Dia mengatakan: "Dia sangat sabar Kita tidak selalu bisa memenuhi beberapa permintaan Kami terlibat di dalamnya cukup cepat karena itu sebuah tantangan..."

Nona Vessey mengatakan dia berpikir untuk menggunakan ekornya untuk membantunya menyelesaikan bagian renang triathlon. Dia berkata: "Saya pikir bukan hanya memiliki sebagai mainan, saya akan mengambil lebih lanjut."

Nona Vessey mulai berenang setelah dia diamputasi kakinya pertama pukul tujuh.

Meskipun memiliki kaki yang lain diamputasi di usia 16, dia berenang kompetitif di sekolah tinggi dan sekarang berenang sesering dia bisa.



sumber informasi : telegraph.co.uk

Category: , , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )