VIVAnews

product 1

Kumpulan beberapa berita aktual dan terkini

ANTARAnews

product 1

Menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dan dunia

DETIKnews

product 1

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online

SELAMAT TAHUN BARU 2012
"Tak Ada Yang Baru Dalam Nuansa Kasih, Namun Waktu Telah Memperingati Kita, Bahwa Selalu Ada Jalan Menuju Ke Depan"
468x80

Friends

Blog Sahabat

Naga

Rd. Yudha Pradamawan | 15.17.00 | 0 komentar


Naga sedang digambarkan dalam mitologi kuno sebagian besar budaya.

Menurut kamus mereka binatang hebat biasanya direpresentasikan sebagai ular bersayap dan bersisik atau saurian mengerikan dengan kepala jambul dan cakar yang sangat besar. juga rakasa, mewakili biasanya sebagai reptil raksasa bernapas api dan memiliki cakar singa, ekor ular, sayap dan kulit bersisik.

Mitologi tentang naga muncul dalam tradisi hampir semua orang kembali ke awal waktu - meskipun naga muncul dalam berbagai bentuk.

Diantara bentuk-bentuk awal mereka, naga dikaitkan dengan Bunda Agung, air dewa dan prajurit dewa matahari. Dalam kapasitas mereka memiliki kekuatan untuk menjadi beneficient dan destruktif dan semua-kuat makhluk di alam semesta. Karena kualitas ini, naga diasumsikan peran yang diambil oleh Osiris dan Set dalam mitologi Mesir.

Pada waktu periode awal Mesir kultus naga dan ular-menyembah cukup telah dikembangkan. Kultus ini secara bertahap menyebar ke Babel, India, Timur, Kepulauan Pasifik, dan akhirnya benua Amerika Utara, sebagai budaya semakin banyak mulai mengakui dan menghargai kekuatan khusus dan kecerdasan naga. Kultus mencapai puncaknya pada hari-hari Kekaisaran Romawi dan menghilang dengan munculnya Christianity.Ê

Bentuk naga muncul dari kekuasaan yang khusus kontrol atas perairan bumi dan memunculkan banyak atribut dipilih oleh orang-orang yang berbeda sebagai mitos keseluruhan dikembangkan.

Mereka diyakini hidup di dasar laut, di mana mereka menimbun harta dijaga luas, sangat sering dari mutiara. Hujan awan dan guntur dan petir diyakini nafas naga, maka rakasa bernapas api.

Arti penting dari naga itu kontrol atas nasib umat manusia.

Sebagai mitos yang dikembangkan di dunia barat, naga datang untuk mewakili kekacauan materi asli dengan hasil bahwa dengan kebangkitan hati nurani manusia perjuangan muncul, dan urutan dibuat konstan ditantang kekuasaan naga.

Jenis naga dianggap oleh banyak untuk menjadi tahap peralihan antara setan dan Iblis dan dengan demikian masuk ke dalam kepercayaan Kristen.

Namun, di dunia Timur naga mengadopsi arti yang agak berbeda. Dia baik hati dasarnya, anak dari surga, dan mengendalikan elemen air alam semesta.

Dragons telah menjadi bagian integral dari budaya budaya oriental yang paling sejak awal sejarah yang tercatat. Di Cina mereka digunakan untuk menandai tangga lebih dari yang hanya Kaisar bisa dilakukan. Di Jepang mereka digunakan dalam kuil-kuil Buddha baik sebagai hiasan dan sebagai kepala air mancur untuk pemurnian sebelum ibadah. Dalam banyak kasus naga dikombinasikan dengan phoenix untuk melambangkan umur panjang dan kemakmuran. Hal ini juga dikombinasikan dengan harimau untuk mewakili langit dan bumi atau Inyo (Yin dan Yang).

Naga laki-laki memegang sebuah klub perang di ekornya sedangkan naga betina memegang sensu atau kipas di ekornya. Salah satu masalah terletak pada bahwa Anda tidak dapat selalu melihat ekor atau memberitahu perbedaan antara kipas atau klub perang.

Naga Cina adalah tokoh utama yang baik dan yang jahat dalam dongeng dan legenda. Menurut Cina naga berasal dari kerajaan tengah mereka dan selalu memiliki lima jari. Naga oleh alam adalah makhluk yang suka berteman mengembara bumi. Namun, semakin jauh ia pergi dari China, jari-jari kaki semakin kehilangan. Oleh karena itu, ketika mencapai Korea itu hanya memiliki empat jari kaki dan pada saat itu sampai ke Jepang hanya memiliki tiga. Ini juga menjelaskan mengapa tidak pernah berhasil ke Eropa atau Amerika di bahwa dengan waktu yang sampai sejauh ini telah kehilangan semua jari kaki dan tidak bisa berjalan.

Rekening Jepang naga sangat mirip dengan yang dari Cina. Orang Jepang juga percaya bahwa naga memiliki asal di negara mereka. Sekali lagi mereka tahu bahwa naga itu memiliki kecenderungan untuk perjalanan dan perjalanan jauh itu, jari-jari kaki semakin tumbuh. Pada saat itu mencapai Korea itu empat dan pada saat itu sampai ke Cina itu memiliki lima. Sekali lagi ini adalah alasan tidak pernah berhasil lebih jauh dari Cina. Jari-jari kaki itu terus berkembang dan tidak bisa berjalan lebih jauh.

Korea menceritakan kisah serupa naga. Mereka tentu tahu bahwa naga dimulai dengan mereka. Mungkin sama seperti mereka tahu bahwa karate dimulai di Korea. Korea naga selalu memiliki empat jari kaki. Ketika naga perjalanan Timur atau Utara, itu kehilangan jari kaki. Ketika perjalanan Selatan atau Barat itu keuntungan jari kaki. Hal ini menjelaskan mengapa naga Jepang memiliki tiga jari-jari kaki dan naga Cina memiliki lima jari. Ini juga menjelaskan mengapa naga tidak pernah berhasil ke Eropa atau Amerika. Seperti perjalanan ke Eropa Barat, tumbuh kaki begitu banyak sehingga tidak bisa lagi berjalan. Seperti perjalanan Timur ke Amerika, ia kehilangan semua jari kaki dan tidak bisa lagi berjalan.

Jenis Barat naga telah banyak dijelaskan, dan naga individu memiliki bentuk unik mereka sendiri. Mereka tampaknya dibuat dari bagian-bagian dari berbagai makhluk, dengan hasil bahwa secara umum, mereka digambarkan memiliki kaki elang dan sayap, forelimbs singa dan kepala, sisik ikan, tanduk kijang dan bentuk ular batang dan ekor, yang kadang-kadang diperpanjang ke kepala.

Di beberapa bagian Afrika di mana naga juga dianggap sebagai kekuatan jahat, rakasa itu diyakini hasil dari persatuan yang tidak wajar dari elang dan dia-serigala.

Destruktif kekuasaan naga berasal dari napas berapi-api itu, yang dapat menghancurkan seluruh negara. Mata naga juga memiliki kualitas yang merah menyala, kadang-kadang diyakini mencerminkan harta mereka dijaga.

Kemudian tradisi percaya bahwa misers akan menganggap bentuk naga dengan terus sombong atas harta mereka.

Naga takut apa-apa kecuali gajah dengan siapa ia akan terlibat dalam pertempuran, melilit dirinya di sekitar gajah dan menimbulkan pukulan fatal. Namun, seperti gajah akhirnya runtuh, kejatuhannya menghancurkan naga sampai mati.

Naga konon musuh matahari dan bulan, baik dalam mitologi Timur dan Barat, dan diyakini bertanggung jawab untuk gerhana. Ini terjadi ketika naga adalah mencoba menelan salah satu dari boddies surgawi; yang menyumbang penampilan naga dalam astronomi primitif.

Dalam tradisi Armenia, dewa api dan petir memiliki kekuatan untuk tetap mengontrol naga dari langit, karena bisa petir dalam mitos Macedonia. Seorang pria tewas itu diduga menjadi naga, sedangkan naga yang diyakini sebagai penjaga harta karun di ruang pemakaman.

Karena naga adalah musuh alami manusia, kematian-Nya menjadi tujuan akhir, akibatnya ada pertempuran antara dewa dan innumberable naga, orang-orang kudus dan naga, dan di dunia abad pertengahan ksatria, dan naga.

Dalam legenda Yunani, naga berjuang di sisi Titans dan menyerang Athena, yang melemparkan dia ke langit, di mana ia menjadi konstelasi sekitar Bintang Kutub.

Hercules ditemui naga sekali dan membunuhnya. Naga itu disebut Ladon. Herculas dilakukan ini sambil memenuhi tenaga kerja kesebelas.

sumber informasi : stateoftheart.nl

Category: , ,

Acak Corak Informasi: My name is Nukay81 . I'm administrator of nukay81.blogspot.com.This blog was opened for Public .

0 komentar

Komen-Komenan yuk : )